Minggu, 12 Juni 2011

Cerita di planologi


Hemh, kesan pertama masuk diplanologi, yang pertama sendiri,  ga ada yang dikenal, berteman sepi dan tak ada yang menemani.

Orang pertama yang dikenal diplano itu pas daftar ulang, ariga sama ole, terus pas awal awal mau prosesi kenalan deh ama umi , terus dara, tyas, anin, inung, asfi, yayang, gita, yeda dan masi banyak lagi. Kalo disebutin 1 angkatan bisa full blog ama nama-nama temen 1 angkatan.

Wah, awalnya pas mulai kuliah enak neh kayanya ga ada hitung-hitungan banyak bacaannya. Tapi ternyata ini lebih dari sekedar menghitung, ngejauh dari Matematika malah ketemu ama yang namanya statistika alhasil gue dapet c untuk mata kuliah ini dan lebih parahnya ketemu disemester 2 ama matematika.

Sebenarnya masuk jur.planologi itu seru, asik soalnya banyak jalan-jalannya hahahaha. Tapi tugasnya arghhh (bikin teriak).  Tapi jalanin aja deh yang penting Happy..

Hah, ini nih yang paling menyebalkan selama diplanologi. Namanya prosesi gitu, acara buat maba, tapi banyak manfaatnya. Yang nyebelinnya itu apa? Gue harus ke kampus dengan keadaan jidat gw terbuka lebar. Uda jidat gedenya kaya lapangan golf, pake acara dibuka-buka segala. Wah matahari kalah dah sinarnya ama jidat gw (lebay dikit boleh kali ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar