Minggu, 12 Juni 2011

Dari Kedokteran sampai dipelabuhan terakhir Planologi


Hahahaha, 
Kalau diinget-inget lucu deh.. awal masuk planologi itu bukan karena kemauan sendiri tapi karena diajakin pacarnya kaka gue. Begini ceritanya , jadi sebenarnya waktu itu udah daftar di Universitas Bengkulu, jurusan kedokteran. Tahap pertama ujian tertulis masi lolos, ehm tahap kedua biasa deh segede-gedean biaya masuk gitu deh.. hahahhaa, berhubung dan terhubung nyokap ga mawu kasi uang “lebih” buat masuk ntu jurusan, yah sudahlah gw ga keterima ditahap ke 2 T_T. 

Di dalam pikiran gue saat itu cita-cita gue kegantung sebatas pohon kelapa doang ga setinggi langit.

Tapi ternyata cita-cita gue tidak hanya sampai disitu. Sampai pada suatu hari  saat saya diajak ikut UM I Undip  sama ka tiara,
wah wah wah saat itu bener-bener bingung mau milih jurusan apa, terus si Aam (pacarnya kaka gw) kan juga ikut UM I dia ngajakin masuk jurusan T.Perencanaan Wilayah dan kota / nama bekennya planologi,  padahal gue sendiri ga tawu itu jurusan pelajarin tentang apa yang ada dipikiran saat itu, setidaknya masuk jurusan ini gw terhindar ama yang namanya “Matematika”.

Terus kita test bareng tuh di Semarang bawah, kita test satu ruangan pula, tapi beda soal (padahalkan kalau soalnya sama bisa kongkalingkong gitu). Terus tiba dah waktunya pengumuman. Jeng.. Jeng.. Jeng.. Jenggg.. Dag dig dug Duaaaaarrr... tepat jam 01.00 buka website UM I dan ternyata gw LOLOS UM I... hahahahahaha, seneng banget dah bisa keterima, tapi sedih juga soalnya si Aam ga keterima T_T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar